PERSIJA

PERSIJA

Kamis, 28 Agustus 2014

Berbagai makna cinta dari para Ahli dari disiplin ilmu dan Perbedaan Kekasih Biasa Dengan Kekasih Sejati



Assalamualaikum Wr.Wb.
Saya mau kasih tau beberapa informasi / maksud arti cinta dari para ahli dari displin ilmu berbeda memiliki penafsiran yang beberbeda oula tentang makna cinta yang saya sudah baca. Saya lupa sumbernya heheehe. Klau yang sudah tau atau sudah membacanya Alkhamdulilah klau belum tau iya monggo di baca biar nambah” ilmu heheheeh J. Cekidot =>

*Ahli MTK : Cinta adalah situasi di mana 1 + 1 bisa sema dengan 2 rapi bisa juga sama dengan 3 atau 4.
* Ahli Kimia : Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P (Pandangan) Se (Senyuman), Li (Lirikan), Be (Belain), Ra (Rayuan) dan K (Kecupan) yang kalau di reaksikan dalam ruangan remang”an bisa menimbulkan ledakan dahsyat.

Selanjutnya saya akan ngeshare beberapa perbedaan kekasih standar dan sejati yang saya sudah baca tapi saya lupa sumbernya heheh, cekidot =>
1)
*Kekasih Standar : Slalu mendo’akan mu agar bahagia
* Kekasih Sejati : Slalu berusaha memeberi mu ke bahagiaan
2)
*Kekasih Standar : Slalu memikirkan penyebab perpisahan
* Kekasih Sejati : Mencari pemecehan yang menyebabkan perpisahan
3)
*Kekasih Standar : Berpikir bahwa pertengkaran adalah akhir dari segalanya,
* Kekasih Sejati : Bepikir, jika tidak pernah bertengkar tidak bisa di sebut cinta sejati.
4)
* Kekasih Standar : Slalu ingin kamu di sampingnya menemani slamanya
* Kekasih Sejati : Slalu berharap slamanya bisa di samping mu menemanimu.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Maaf bila ada salah kata-kata.
Kalian-kalian sudah tau kan makna cinta dari berbagai bidang ilmu. Dan kalian sudah tau perbedaan Kekasih Standar sama Kekasih Sejati. So kalian berada di mana di Kekasih Standar atau Kekasih Sejati :p ..
Maaf bila kata-katanya beracak-acak krana saya baru belajar :’( ..
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar