PERSIJA

PERSIJA

Kamis, 13 November 2014

PERSIJA JAKARTA Di ISL Musim 2012-2013



Apakah kalian inget pas musim 2012-2013 ? Di mana musim itu PERSIJA lagi banyak musibah. Apakah kalian tau dan knapa saya bangga dengan memakai jersey PERSIJA yang ada di foto itu ? ya saya bangga krana di mana itu PERSIJA Harus bangkit dari musibah dan degradasi dan membuktikan mana suporter PERSIJA yang sejati yang PERSIJA lagi di atas maupun lagi di bawah dan suporter karbitan. Alkhamdulilah saya masih setia mendukung PERSIJA krana Allah swt di mana PERSIJA musim lalu lagi kena musibah dan PERSIJA lagi di bawah, Pas PERSIJA Day khususnya main di Ibu kota, saya melihat di dalam stadion sepi / kurang dari pada pas PERSIJA lagi di atas itu saya merasakan sedih, tumben stadion ini sepi tidak seperti dulu-dulu pas PERSIJA lagi di atas.
Pas saya sekolah saya sering di ledekin atau di cengin berapa teman kelas, sekolah dan bocah viking 1 orang doang yang di sekolah. Saya cuek atau saya diemin masa bodo mereka mau bilang apa saya anggep aja itu Cuma angin lewat dan buat saya tambah cinta dan semangat untuk mendukung PERSIJA.
Hari demi hari di lalui PERSIJA pun terus berusaha dan bangkit dari keterpurukan, anak-anak suporter PERSIJA bilang / sorak #IwanOut. Tidak dunia nyata aja tapi di dunia maya pun anak-anak menggerakan, membikin status #IwanOutNow. Alkhamdulilah berapa bulan dan bertandingan keberapa itu Iwan resmi keluar dari pelatih PERSIJA. Berapa bulan Pengganti coach Iwan yaitu Pelatih  Benny Dollo (Bendol) dan berapa bulan kemudian tambahin beberapa pemain baru dan ada muka lama yaitu M.ILHAM. Alkhamdulilah hari demi hari di lalui PERSIJA mulai bangkit dari zona degradasi dan tidak lupa berdo’a dari Pemain, pelatih dan lainnya dan tidak lupa suporter PERSIJA yang terus berusaha dan Berdo’a dan tidak lupa saudara” THE JAK MANIA dan suporter tetangga yang dewasa atas Do’anya dan dukungan Untuk PERSIJA. Tiba waktunya Musim berakhir dan ISL selesai Alkhamdulilah PERSIJA TIDAK Degradasi  berkat PERSIJA terus berjuang, bangkit, berdo’a dan suporter PERSIJA terus mendukung, berdo’a dan tentunya juga atas izin Allah :).
Pas saya sekolah orang-orang khususnya anak viking yang cengin mulu ngeledekin mulu diam melihat PERSIJA JAKARTA dan tidak berani cengin dan ledekin PERSIJA mulu ke saya.
Di musim lalu iya lah di mana musim PERSIJA yang paling berat, banyak cobaaan. Dan membuktikan suporter PERSIJA SEJATI yang mana dan suporter karbitan yang mana.
Allah maha adil :).
Jadi jangan lupa dengan sejarah. Maka itu kita terus berDo’a dan terus semangat untuk mendukung PERSIJA langsung stadion maupun tidak (iya masalah ijin, uang, khususnya The Jak Ousider).
Ayo PERSIJA KAMI YAKIN PASTI KALIAN BISA, COME ON TIGER. WE ARE ALWAYS SUPPORT PERSIJA.
AYO PERSIJA KALIAN PASTI BISA dan Menuju JUARA !! Ayo #BangkitPERSIJAku.

Nb: Maaf klau kata-kata salah atau apa krana saya bukan seorang penulis :). Terima kasih yang sudah mau baca artiket/kata-kata dari saya :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar