PERSIJA

PERSIJA

Senin, 08 Desember 2014

Sayonara Fabi !


fab
JakOnline - Dalam sejarahnya, Persija pernah diperkuat bek-bek tangguh dengan karakter kuat seperti Bosco Cabral, Jet Donald, Aples Tecuary, Nur Alim dll dibarisan punggawa lokal, hingga nama-nama seperti Antonio Claudio, Abanda Herman, Precius dan generasi terakhir, Fabiano Beltrame dibarisan pemain asing. mungkin tidak semua nama bek legendaris Persija masuk, itupun yang hanya saya ingat sewaktu menulis artikel ini. dan sudah menjadi sebuah kebiasaan pula tim ini kehilangan pemain-pemain pentingnya setiap musim. tapi bagi saya pribadi, nama terakhir ini benar-benar sangat disayangkan akhirnya pergi meninggalkan kandang macan.
Fabiano Da Rosa Beltrame, sebuah nama yang tentunya sudah tidak asing lagi untuk kita semua, tak terkecuali seluruh pecinta sepakbola negeri ini. Persija Jakarta, dibawanya menjadi tim dengan kemasukan terminim selama kurang lebih 3 tahun pengabdiannya. meski tidak selalu menjadi yang terbaik, setidaknya Persija selalu masuk 5 besar tim dengan jumlah kemasukan paling sedikit. ditunjang postur tubuh yang ideal untuk seorang pemain belakang, ditambah dengan tipikalnya yang pekerja keras dan tangguh dalam menghadapi berbagai tipe striker yang berkecimpung di percaturan sepakbola nasional.Totalitas, dedikasi dan jiwa kememimpinannya, Fabiano menjadi sosok panutan yang sempurna bagi partnernya di lini belakang Persija maupun bagi saya pribadi dan mereka yang mengidolainya.
Kebersamaan kurang lebih 3 tahun itu akhirnya harus berakhir juga. tidak ada kata yang lebih hebat selain ungkapan terima kasih dari kami (Jakmania) atas loyalitas dan dedikasinya selama pengabdianmu di tim kebanggaan kami, Persija Jakarta. Semoga sukses kapten, terima kasih pula sudah menjadi panutan yang sempurna. Sampai jumpa musim depan, Tanpa perlu memaksa untuk selalu bersama. Rela melepaskan meski hati berat demi sebuah kebahagian orang yang kita cintai, adalah wujud terbesar sebuah cinta yang nyata. Adeus Capt !
Penulis : Allan Coco

Info:  http://jakonline.asia/sayonara-fabi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar