PERSIJA

PERSIJA

Senin, 20 Oktober 2014

AKU DAN KELUARGA. -> TUGAS ILMU BUDAYA DASAR



Assalamualaikum  Wr.Wb.


Saya akan menceritakan tentang Aku dan Keluarga.


   Nama saya Alvian Hendri Pratama Putra. Saya lahir di Gunung Kidul. Saya  tinggalnya di Tambun. Tau sendiri tambun itu gimana, yang mau tau dengan kondisi di Tambun silahkan datang aja ke Tambun terus bisa nilai sendiri tambun itu bagaimana. Hobi saya bermain sepak bola maupun futsal, cita-cita saya menjadi pemain sepak bola tapi klau sekarang sudah redup/tidak bisa menjadi pemain sepak bola. Yang masih ada harapan  dengan cita-cita saya adalah untuk membahagiankan ke 2 orang tua ku, menjadi orang yang lebih baik, menjadi orang sukses dan masih banyak lagi.

Saya itu orangnya gimana? insya Allah baik, tapi selebihnya yang bisa nilai saya adalah orang lain. Klau liat secara fisik? ya begitu deh, yang bisa menilai saya itu orang lain. Saya Alhamdulilah dengan kondisi fisik saya ini saya slalu bersyukur. Emang manusia itu hanya manusia biasa, tapi insya Allah saya berusaha untuk menjadi yang lebih baik dan terbaik untuk diri ku sendiri, orang-orang yang aku sayangi dan cintai khususnya untuk ke dua orang tua, Aamiin.

   Saya pengen mempunyai teman atau sahabat itu yang tulus ikhlas, mempunyai teman/sahabat yang solidaritasnya kenceng atau besar, royal, bekerja sama, saling membantu dalam hal yang baik-baik, berteman atau bersahabat sama saya dengan hati yang tulus ikhlas, bukan paksaan dan kasian.  Janganlah seperti  “  HABIS MANIS SEPAH DI BUANG “ Yang artinya 1) Hanya dimanfaatkan apabila ada perlu saja, setelah itu ditinggalkan.  2) Sesudah tidak berguna lagi, lalu dibuang (tidak dipedulikan lagi. 3) Setelah tidak berguna atau disukai lagi, lalu dibuang atau dilupakan. Khususnya bertemanan sama saya dan klau saya masuk ke organisasi.

  Saya anak satu-satunya, tidak punya kaka dan belum punya adek mungkin belum di ijinin oleh Allah untuk mempunyai ade tapi kita bersyukur masih bisa menikmati hidup ini kasih sayang dari orang yang kita cintai dan sayangi khususnya yaitu ke dua orang tua.

  Nama Ibu ku adalah Suminah, ibu ku alhamdulilah baik, rajin, semangat dan solidaritasnya juga besar ke teman-temannya dan lain-lain (khususnya ke orang-orang yang ibu ku kenal).  Pekerjaan ibu ku adalah ibu rumah tangga, tapi juga ada kerja sampingannya yaitu jual produk TUPPERWARE. Mudah-mudahan usahanya lancar, jaya raya slalu dan lain-lain yang lebih baik, Aamiin.  Semoga ibu ku panjang umur sehat slalu sukses slalu jaya raya slalu tambah sayang cinta ke suaminya, anaknya dan lain-lain yang baik-baik, Aamiin. Masih banyak lagi cerita tentang ibu ku tersebut.
 





Ayah ku bernama Slamet Riyadi. Ayah ku orangnya baik, cepet, rajin, semangat, harmonis. Pekerjaan ayah saya adalah pegawai swasta. Berangkat pagi pulang sih gx mesti  jam berapa. Beberapa bulan belakang ini pagi-pagi sebelum berangkat kerja pasti ayah ku slalu membersihkan kandang burung dan mengasih makanan ke burungnya. Dan masih banyak lagi cerita dari ayah ku.
Alhamdulilah sampai saat ini aku dan keluarga masih harmonis dan masih banyak lagi. Mudah-mudahan keluarga ini slama-lamanya harmonis, baik, adem ayem dan lain-lain yang baik-baik, Aamiin.


  

          SEDERHANA ITU BAHAGIA  ^v^

  Terima kasih sudah membaca artikel dari saya dan makasih atas do’anya. Maaf klau bila ada kata-kata saya yang salah tolong di maafkan.

WASSALAMUALAIKUM Wr.Wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar