PERSIJA

PERSIJA

Minggu, 19 Oktober 2014

Bepe : Persija Cinta Abadi Saya

JakOnline - Setelah sukses dengan buku pertama “Ketika Jemariku Menari”. Bambang Pamungkas atau akrab di sapa Bepe meluncurkan buah kedua yang berjudul “PRIDE” di Gramedia Matraman, 24/6
Buku ini menceritakan secara detail perjalanan karier baik itu di klub maupun timnas, periode 2011-2014. Termasuk juga mengenai konflik didalam PSSI, Induk organisasi sepakbola Indonesia. Menampilkan juga foto-foto ekslusif yang belum pernah ada dimanapun.
Dalam sesi diskusi dan tanya jawab saat peluncuran, Bepe mengungkapkan satu perjalanan yang harus di lewatinya dalam kariernya. Pindah dari Persija Jakarta tim yang membesarkan namanya menuju Pelita Bandung Raya.
“Persija Jakarta Cinta Abadi Saya, di Persija saya mengalami semuanya. Dari kesenangan hingga kesedihan. Menang, kalah, gelar juara, patah kaki, bahkan sampai saya mau dibunuh, kata pemilik nomor punggung 20 ini.
Sama halnya dengan buku pertama, hasil penjualan buku setebal 441 halaman ini akan didonasikan kepada Yayasan Syair Sahabat yang bergerak dibidang Hiv/Aids.
Penulis : Zani





Sumber:  http://jakonline.asia/bepe-persija-cinta-abadi-saya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar